Pelantikan ESKIPI Asshofa. (Rabu, 116/11) Kegiatan yang sangat ditunggu oleh seluruh anggota eskipi adalah hari pelantikan. Setelah berbagai rangkaian kegiatan yang mereka lalui mulai dari pendaftaran dengan izin orang tua, seleksi tertulis dan fisik hingga pembekalan dan pembinaan yang diberikan oleh instruktur dari guru pembina eskipi dan pelatih dari Perhubungan Daerah Militer I/Bukit Barisan KOREM 031/WB, Sersan dua Rizki Saputra dan prajurit dua Deden Saputra.

Acara dimulai pukul 08.00Wib yang dihadiri oleh pengurus yayasan, kedirekturan, pimpinan sekolah, seluruh guru dan siswa SD Islam As-Shofa kelas 1-6 di lapangan basket SD Islam As-Shofa. Pelantikan ESKIPI Asshofa

Diawali dengan tari persembahan dari sanggar tari, peserta ekskul tari di SD Islam As Shofa. MC, Ibu Liza diana memandu acara ini. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh siswi terbaik dari ekskul tahfiz, Salwa yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 5D. Ustazh Kaharudin diamanahi untuk memimpin doa pagi ini.

Ibu kepala sekolah dalam sambutannya,  mengharapkan semakin baiknya karakter siswa dengan kegiatan pembinaan rutin baik dari pembina internal maupun dari pembina eksternal.

Ketua umum yayasan dalam sambutannya memberikan semangat kepada anggota eskipi, beliau menyampaikan bahwa ini adalah pengalaman yang luar biasa dan tak akan terlupakan dan akan menjadi dorongan dalam bersikap untuk meraih sukses di masa depan.

Abi Rizki sebagai pelatih merasa senang dan bangga bisa menjadi pelatih anak SD Islam As Shofa. Beliau merasa jatuh cinta dengan as shofa sejak pertama kali dia memasuki lingkungan as shofa dan melatih anak-anak uang yang lucu dan penuh semangat. Abi yang melakukan shaum selama memberikan pelatihan dan merasa lela dan haus, saking senangnya berada di tengah anak as shofa. Bahkan beliau punya keinginan untuk memasukkan anaknya nantinya di SD Islam As Shofa Pekanbaru.

Kegiatan pelantikan pembina dan anggota eskipi dilanjutkan dengan pembacaan naskah oleh ibu kepala sekolah. Ibu Fitria Zaskia yang diamanahkan sebagai ketua melakukan penandatanganan SK pelantikan bersama kepala sekolah yang disaksikan oleh seluruh jajaran yayasan, kedirekturan pimpinan sekolah, komite, guru, siswa dan orang tua peserta didik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan pemasangan rompi beserta barek secara simbolis oleh ibu kepala sekolah bersama Abi Riski dan dilanjutkan pemasangan rompi dan baret secara serentak oleh orang tua peserta didik kepada anaknya yang dilantik.

Atraksi peserta eskipi yang memukau menjadi agenda penutup rangkaian acara ini dan dilanjutkan sesi foto besar(AR)

 

 

sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru
sekoah asshofa pekanbaru