Alhamdulillah,
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Riau Sukses mengadakan Konser Kemanusiaan Bangun Asa dan Doa untuk Palestina dan Lombok bersama Melly Goeslaw, Sabtu (25/8/2018) di Ballroom Grand Central Hotel, lebih dari 1.000 masyarakat memenuhi Ballroom Hotel dan tentu saja kehadiran Melly Goeslaw disambut meriah di panggung Konser.

Dikutip dari pekanbaru.tribunnews.com, “Markom ACT Riau, Wahyu menuturkan, kegiatan ini bekerjasama ACT Riau dan Yayasan As-shofa Pekanbaru (TK, SD, SMP, dan SMA), dimana dengan adanya konser kemanusiaan ini bertujuan untuk menggalang dana pada warga Pekanbaru, untuk korban gempa di Lombok dan Palestina”.

Melly yang mengenakkan baju gamis dan hijab dongker sempat melantunkan sekira 6 lagu dalam kegiatan tersebut. Ia juga sempat berduet dengan salah satu murid Sma Islam As-shofa Smafa, Tika, membawakan lagu Ayat-ayat Cinta, Tak hanya itu perwakilan dari TK,SD,SMP dan SMPA As-Shofa ikut serta menampilkan bakat dan kesenian mereka mulai dari Tarian, Musikalisasi Puisi dan lainnya.