Penampilan dari SMA Islam As-shofa atau SMAFA yang heboh dan spektakuler yang ditujukan dalam acara “Road Show Riau Pos Honda Xpresi at School Competetition 2013” yang dilaksanakan dilapangan As-shofa, Jumat(11/10). Dibuka oleh permainan musik angklung dengan semangat dengan membawa lagu “Sorak-sorak SMAFA”, lalu dilanjutkan dengan penampilan Flashmob “One Heart” yang disambut antusias oleh penonton.

Setelah itu acara pun dibuka oleh 2 MC yaitu ainul dan faiz disambung dengan kata sambutan dari kepala sekolah, Ibu Suprida, S.Pd serta yel-yel meriah dari masing-masing tingkatan, dilanjutkan dengan tari kipas dan solo akustik serta lantunan suara emas dari seorang siswa SMAFA. Seluruh penontonpun bersorak-sorak dengan penuh kemeriahan. Dengan antusiasnya para penonton menyimak sosialisasi savety riding (cara berkendaraaan yang baik) dan juga game yang diadakan oleh Honda yang banjir hadiah.

Dan selanjutnya penampilan Band SMAFA yang ditunggu oleh para penonton SMAFA dan dilanjutkan dengan penampilan Stand Up Comedy yang di mainkan oleh Ade dan Govinda.